infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala Penjabat (Pj) Bupati Batola Mujiyat Terima Kunjungan Kapolda Kalsel

Penjabat (Pj) Bupati Batola Mujiyat Terima Kunjungan Kapolda Kalsel

Marabahan, infobanua.co.id – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. lakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Barito Kuala (Batola). Kunjungan ini diterima langsung Penjabat (Pj) Bupati Batola Mujiyat, S.Sn, M.Pd. sera Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko SIK, Senin (26/12/2022).

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Kalsel melakukan pertemuan dengan Forkopimda Kabupaten Batola, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Sebagai Pejabat baru Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian mohon bimbingan dan bantuan masyarakat Kabupaten Batola. “Saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Batola karena sudah membantu menjaga situasi Kamtibmas yang baik dan aman,” pungkasnya.

Kapolda pun berharap agar di tahun 2023 mendatang, Kabupaten Batola dapat memaksimalkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) sembari memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat tentang berlalu lintas agar bisa menaati peraturan yang ada.

“Silahkan ajak edukasi, terutama bagi para Kapolsek agar mengadakan Focus Group Discussion (FGD) sehingga tahu masalah yang ada di wilayahnya masing-masing,” pintanya.
Pada kesempatan itu, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada PT. Pesona Purnama selaku pemberi hibah tanah dan pembangunan Polsek Alalak serta menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al Ikhwan di Desa Kuripan.

Sementara Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko melaporkan pembangunan mako baru Polsek Alalak dan Polsek Cerebon serta situasi kamtibmas terkini termasuk pelaksanaan Operasi Lilin 2022 yang kini berlangsung.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tukar cinderamata antara Pj Bupati Mujiyat dengan Kapolda dan foto bersama.

Nang/IB

Bagikan:

Iklan