infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati HM Arifin Arpan Resmikan Rumah Dinas Kepala Kantor BPN Tapin

Bupati HM Arifin Arpan Resmikan Rumah Dinas Kepala Kantor BPN Tapin

Rantau, infobanua.co.id – Bupati Tapin HM Arifin Arpan resmikan sekaligus menyerahkan Rumah Dinas Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tapin berlokasi Jl Said Alwi Kecamatan Tapin Utara, Rabu (18/1/2023).

Peresmian di tandai dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk oleh Bupati Tapin disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalsel H Alien Saputra, Kepala Kantor BPN Kab Tapin Taufik Rokhman, Perwakilan Frokompinda Kab Tapin dan Kepala Dinas PUPR Yustan Azidin dan Perwakilan Dinas Perkim Kab Tapin.

Selanjutnya secara bersama-sama meninjau dalam rumah dinas yang dibangun diatas lahan yang berdampingan dengan Kantor BPN Kabupaten Tapin di Jalan Said Alwi Kec Tapin Utara.

Bangunan yang berdiri seperti umumnya Rumah Dinas Kantor lainnya yang ada di Kabupaten Tapin dilengkapi, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, ruang makan dan di depan dilengkapi tempat parkir mobil dan motor yang luas.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, berharap adanya bangunan rumah dinas Kepala Kantor BPN Kab Tapin mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat terkait urusan agraria atau pertanahan.

“Dengan diberikannya rumah Dinas Kepala Kantor Dinas Pertanahn Kab Tapin, pelayanan kepada masyarakat ada peningkatan dalam hal urusan agraria,“ ucapnya.

Pembangunan rumah dinas ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemeirntah Kabupaten Tapin agra dapat menigkatkan kualitas pelayanan sehinga tercipta kenyamanan baik bagi masyarakat yang berurusan terkait urusan tanah maupun pegawai yang bekerja di kantor pertanahan, sehingga dapat meningkatkan efektifitas kerja dan memberikan pelayanan yang prima.

Dengan rumah dinas baru ini, dapat dimanfaatkan dan menjaga serta memelihara dengan sebaik-baiknya bagi Kepala Kantor BPN Kab Tapin yang bertugas saat ini.

Sementara Kepala Kantor Wilayah BPN Prov Kalsel Alien Saputra mengucapkan terima kaish banyak kepada Bupati Tapin yang telah memberikan sebuah bangunan rumah Dinas untuk Kepala BPN Kabupaten Tapin.

“Dengan adanya Rumah Dinas Baru ini, BPN dapat meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat khusunya dalam hal pertanahan,“ ucapnya.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan