AMUNTAI, infobanua.co.id – Pejabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Raden Suria Fadliansyah mengatakan, pemerintah daerah menyambut baik dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada jajaran pengurus baru KM-HSU Banjarmasin.

Hal itu dikatakan Pj Bupati HSU, Raden Suria dalam sambutannya yang di wakili oleh Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Lesmana, pada Pembukaan Masa Orientasi Pengurus (MOP) Kerukunan Mahasiswa (KM) HSU Banjar masin, bertempat di Aula Idham Chalid, Jum’at (20/01/2023)

R. Suria berharap, pengurus KM-HSU Banjarmasin dapat meningkatkan kesetiaan dan tanggung jawab serta menjalin kerjasama yang sinergi untuk memberikan dukungan yang optimal kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan dan pembinaan kepada masyarakat demi memujudkan kemajuan daerah ini.

“Semoga organisasi KM-HSU Banjarmasin dapat lebih meningkatkan perannya, tidak hanya sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi antar mahasiswa HSU, akan tetapi dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling berbagi pengalaman, bertukar informasi dan pemikiran melalui berbagai kegiatan positif.” harapnya

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *