infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Bagian Keorganisasian HSU Gelar Coaching Clinic Handling Complaint

Bagian Keorganisasian HSU Gelar Coaching Clinic Handling Complaint

ekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Bagian Keorganisasian menggelar Pelatihan Coaching Clinic Handling Complaint (CCHC)

AMUNTAI, infobanua.co.id Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Bagian Keorganisasian menggelar Pelatihan Coaching Clinic Handling Complaint (CCHC) di Gedung Agung HSU, Kamis (23/02/2022).

Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi Narasumber Pelatihan CCHC atau Propartif bagi petugas pengelola pengaduan Pemerintah Kabupaten HSU.

Kepala Bagian Organisasi, Najeriansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut nota kesepakatan antara pemerintah daerah dengan Ombusdman Kalsel dalam hal penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan HSU.

“Alhamdulillah saat ini tingkat pelayanan publik di HSU pada tahun 2022 naik ke zona kuning dan ini merupakan kenaikan yang cukup signifikan, semoga kedepannya kita bisa naik ke zona hijau”. Kata Najeriansyah

“Kita juga mengundang beberapa SKPD yang terlibat dalam Pelayanan Publik untuk mengikuti pelatihan Coaching Clinic yang di Narasumberi oleh Ombusdman Perwalikan Kalsel.” Ucapnya.

Najeriansyah juga berharap, kegiatan ini dapat menambah wawasan peningkatan kapasitas sehingga nanti dalam tugas dilapangan dalam hal pelayanan publik dapat di handle dengan baik agar kekurangan pemahan maupun ketidak singkronan terhadap regulasi aturan yang ada dilingkungan masing-masing SKPD dalam hal pelayanan publik.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan