infobanua.co.id
Beranda DPR Anggota DPRD Kalsel Athaillah Hasbi Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila

Anggota DPRD Kalsel Athaillah Hasbi Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila

Anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Athaillah Hasbi terus menggencarkan sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila hingga pelosok pedesaan

Barabai, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Athaillah Hasbi terus menggencarkan sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila hingga pelosok pedesaan di provinsinya.

“Sosialisasi hingga pelosok pedesaan itu perlu agar semua masyarakat atau Warga Negara Indonesia (WNI) dimana pun tinggal mengetahui, memahami yang pada gilirannya mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila tersebut,” ujar Athaillah melalui telepon seluler, Ahad.

Wakil rakyat kelahiran Barabai (165 kilometer utara Banjarmasin) ibukota Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalsel  itu berharap, dengan pemahaman dan pengalaman nilai-nilai luhur tersebut secara baik dan benar kemungkin sulit masuk paham lain yang bertentangan dengan Pancasila.

Apalagi, lanjut wakil rakyat yang menyandang gelar sarjana dan magister hukum  itu,  pada era mendsos dan digital paham dengan mudah masuk hingga pedesaan dan dapat mempengaruhi sikap masyarakat desa atau daerah terpencil.

“Dengan sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila hingga desa, masyarakat pedesaan pun tak kan berita-berita mendsos, terlebih bohong (hoax),” ujar Ketua Pemuda Pancasila “Bumi Murakata” HST tersebut.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan