infobanua.co.id
Beranda BANJAR Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah ASN Dishub Banjar dipimpin Bupati Banjar

Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah ASN Dishub Banjar dipimpin Bupati Banjar

Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur. Didampingi Kepala Kantor Regional VIlI BKN A Darmuji dan Kepala BKPSDM Kabupaten Banjar Erny Wahdini.

Martapura, infobanua.co.id – Dalam pemenuhan Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Bidang Perhubungan yang diwujudkan Kabupaten Banjar melalui MoU Pola Pembibitan dengan PTDI-STTD.

Dari Dishub Banjar yang dilantik CPNS dan PNS yaitu Evin Sari Sarbunan, S.Tr.Tra jabatan Pengawas Keselamatan Angkutan, Wulan Fajarianur, S.Tr.Tra jabatan Pengawas Transportasi, Aldi,A.Md.Tra dan Helda Wahdini,A.Md.Tra jabatan Pengelola Data Jaringan Transportasi Jalan.

Pada kegiatan tersebut juga diserahkan SK CPNS lulusan PTDI-STTD tahun 2022 kepada Muhammad Mahdi, S.Tr.Tra dan Febriana Catur Utami, S.Tr.Tra yang penempatannya di Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar.

334 Orang CPNS Terima SK PNS sekaligus Diambil Sumpah/ Janji, serta Pelantikan 263 orang menjadi Pejabat Fungsional Bertempat di Aula Wisma Sultan Sulaiman, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar, Rabu (1/3/2023).

Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur. Didampingi Kepala Kantor Regional VIlI BKN A Darmuji dan Kepala BKPSDM Kabupaten Banjar Erny Wahdini.

Bupati Banjar mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang baru menerima SK PNS dan mengambil Sumpah/Janji, dan berpesan agar seluruh peserta dapat menyesuaikan kultur dan bisa membedakan antara lingkungan pergaulandengan lingkungan pekerjaan sehingga profesionalisme tetap terjaga.

”Serta bisa mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis,” tutup Saidi.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan