infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Pj Bupati HSU Akui Peranan ORARI Sangat Penting Sebagai Media Informasi dan Komunikasi

Pj Bupati HSU Akui Peranan ORARI Sangat Penting Sebagai Media Informasi dan Komunikasi

(Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, mengakui peranan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI HSU) sangat penting sebagai media informasi dan komunikasi terutama pada saat darurat bencana.

AMUNTAI, infobanua.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, mengakui peranan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI HSU) sangat penting sebagai media informasi dan komunikasi terutama pada saat darurat bencana.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri pelantikan pengurus Lokal ORARI HSU masa bakti 2023-2027, Bertempat di Gedung Agung Lantai II, Minggu (12/3/2023).

“Kami yakin dan percaya bahwa organisasi ini adalah sebuah jaringan komunikasi yang penting, terutama kawan-kawan yang di kebencanaan, kebetulan saya Kepala Penanggulangan Bencana di Provinsi,” kata Pj Bupati HSU.

Lebih lanjut, menurutnya ORARI merupakan sebuah jembatan bagi pemerintah daerah untuk melihat langsung kondisi alam dan potensi-potensi apa yang ada di kabupaten masing-masing.

“Dengan ORARI kita dapat saling tukar menukar informasi, tidak hanya soal kebencanaan, tapi semua pembangunan yang ada di kabupaten ini.” Imbuhnya.

Selain itu, Pj Bupati juga mengakui bahwa ORARI merupakan pioner dan pelopor utama untuk membantu masyarakat ke arah lebih baik.

“Dengan dilantiknya kepengurusan ini, mari kita sama-sama membangun Kabupaten HSU dan Semoga kawan-kawan ikut berpartisipasi untuk masyarakat HSU,” tutupnya.

Fai

Bagikan:

Iklan