infobanua.co.id
Beranda KALTENG Raker Sekdes Se-Kotim Menentukan Persiapan Jadi Tuan Rumah, Tunggu Hasil Polling

Raker Sekdes Se-Kotim Menentukan Persiapan Jadi Tuan Rumah, Tunggu Hasil Polling

Raker beberapa Sekdes menentukan persiapan menjadi tuan rumah. (Ist/brt)

Sampit, infobanua.co.id – Pelaksanaan Rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan di Desa Karang Sari, Kecamatan Parenggean dengan agenda persiapan desa untuk menjadi sebagai Tuan Rumah dalam rapat tersebut maka di tunjuk sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan Desa Mekar Jaya, kegiatan ini direncanakan pada bulan Juli 2023 dan dihadiri Bupati Kotim.

Kegiatan Raker ini kali kedua pada yang sebelumnya pernah dilaksanakan pada tahun 2022 di desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit dan merupakan ajang silaturahmi para Sekdes se-Kotim dengan harapan untuk tukar pengalaman dalam membangun desa kedepannya.

Dalam rapat itu pula sudah ada lokasi yang ditunjuk di persiapkan oleh panitia selain Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean, yaitu Kecamatan Tangkiling dan ini menunggu polling sekdes se-Kotim nantinya yang mengikuti suara terbanyak.

“Ini akan ditentukan hasil polling sekdes se-Kotim yang mempunyai suara terbanyak.”Ungkap ketua panitia pelaksana Sekdes Bandar Agung, Sri Widarti didampingi Koordinator Sekdes Mekar Jaya, kecamatan Parenggean.

Hadupa Hasundau Sekdes Se-Kotim sesi ke-2 gtahun 2023 ini, Sekdes Bajarau Syarwani yang biasa rekannya memanggil Otong mengharapkan, Raker Sekdes Se-Kotim yang baru saja dilaksanakan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan peserta rapat.

“Sebelumnya rapat pertama sudah pernah dilaksanakan pada tahun 2022 di desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit dan raker sekarang dilaksanakan yang ke-2 kalinya,” ujar Otong.

Zainal

Bagikan:

Iklan