infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Dalam Operasi Ketupat Semeru dan Arus Mudik Lebaran 2023, Polres Nganjuk Siagakan 700 Personel Gabungan

Dalam Operasi Ketupat Semeru dan Arus Mudik Lebaran 2023, Polres Nganjuk Siagakan 700 Personel Gabungan

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad bersama Bupati Nganjuk H Marhaen Djumadi saat meninjau persiapan pasukan dan kendaraan pendukung operasi ketupat semeru 2023 di Nganjuk

Nganjuk, infobanua.co.id – Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023,Polres Nganjuk persiapkan sekitar 700 personel gabungan. Tim gabungan ini terdiri dari jajaran Polres Nganjuk, TNI dan Sub DenPom 0810/Nganjuk, Dinas Perhubungan, Satpol PP,Linmas,PMK,PMI,Pramuka dan satuan kerja terkait lainnya.

Bupati Nganjuk H.Marhaen Djumadi menjelaskan pihaknya berharap agar pelaksanaan mudik 2023 berjalan dengan aman,lancar dan berkesan di Nganjuk.

“Untuk itu,kami meminta kepada seluruh stake holder supaya mempersiapkan diri dan peralatan pendukung dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi selama kegiatan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini,” jelas Marhaen Djumadi saat pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 di Mapolres Nganjuk,Senin (17/4/2023).

Selain itu,Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad mengatakan telah menyiapkan 10 pos pengamanan,satu Pos Terpadu dan satu pos pelayanan dalam Operasi Ketupat Semeru 2023.
Pos tersebut antara lain di Pos Pelayanan Pujahito,Pos Terpadu Terminal,Pos Pam Jayastamba,Pos Pam Kertosono,Pos Pam Awar-Awar,Pos Pam Barong,Pos Pam Exit Tol,Pos Pam Stasiun Nganjuk,Pos Pam Stasiun Kertosono,Pos Pam Semantok,Pos Pam Wisata Sedudo dan Pos Pam Wisata Tral.

“Untuk personel dan semua kendaraan roda dua serta roda empat maupun alat pendukung Operasi Ketupat 2023 terhitung mulai 17 April sampai dengan 2 Mei 2023 sudah 100 persen siap digunakan,petugas siap menempati posnya terhitung mulai malam ini,” terang Muhammad.

(prs)

Bagikan:

Iklan