infobanua.co.id
Beranda KALTENG Kadishub Sidak Truk CPO Masuk Jalan Nur Mentaya, Perintahkan Putar Balik

Kadishub Sidak Truk CPO Masuk Jalan Nur Mentaya, Perintahkan Putar Balik

Truk CPO yang kedapatan oleh petugas Dishub memasuki Jalan Terowongan Nur Mentaya yang disuruh putar balik. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Walaupun sudah disosialisasikan agar truk bermuatan CPO, Karnel dan Pupuk untuk tidak melewati Jalan Terowongan Nur Mentaya, namun kenyataannya para sopir tidak memperdulikan apa yang telah disampaikan oleh petugas sebelumnya.

Hal ini hingga membuat Kadis Perhubungan Sampit, Suparmadi menjadi geram dan ia pun memerintahkan beberapa pegawainya yang membidangi seperti Kabid Parkir dan Kabid LLAJ untuk turun kelapangan, Jum,at (5-5-2023) malam.

Dari pantauan infobanua Sampit dilapangan di dapatkan puluhan truk yang bermatan CPO, Karnel dan Pupuk oleh petugas Dishub diperintahkan untuk berputar arah. Kadishub Suparmadi yang ikut langsung dalam kegiatan, memerintahkan kepada pegawainya untuk tidak ada toleransi bagi sopir truk yang membandel tersebut.

“Saya sudah perintahkan pegawai Dishub, apabila ada sopir truk bermuatan CPO,Karnel dan Pupuk agar putar balik.”Tegas Suparmadi kepada infobanua Sampit yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Sementara dari pengakuan para sopir truk ketika diperintahkan untuk putar balik arah, mereka berpura pura tidak tahu ada rambu ataupun peringatan larangan memasuki Jalan terowonan Nur Mentaya oleh petugas ditegaskan kepada mereka pemerintah sudah mensosialisasikan ini sejak lama.

“Itu alasan klasik saja para sopir untuk menghidari agar bisa diloloskan terus jalan, kita tetap suruh mereka putar balik.”Jelas Kabid LLAJ Nanang Suriansyah didampingi Kabid Parkir H.Tafiq.

Zainal.

Bagikan:

Iklan