infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat PT.Titan Group Cianjur, Lounching Bisnis Carwash Dengan Sistem Robotic Pertama di Cianjur

PT.Titan Group Cianjur, Lounching Bisnis Carwash Dengan Sistem Robotic Pertama di Cianjur

PT.Titan Group Cianjur melounching Bisnis usaha Robotic Carwash, yang beralamat di SPBU Panembong Cianjur,

CIANJUR,infobanua.co.id – PT.Titan Group Cianjur melounching Bisnis usaha Robotic Carwash, yang beralamat di SPBU Panembong Cianjur,Selasa (16/05/2023).

Jasa pencucian mobil dengan sistem robotic tersebut menjadi yang pertama ada di Kabupaten Cianjur.

Direktur Robotic Carwash Cianjur, Rangga Lim Saputra mengatakan Robotic Car Wash memiliki harga yang murah meriah, adanya Robotic Car Wash ini bertujuan mempermudah konsumen mencuci mobilnya hanya dengan waktu 15 menit saja, kendaraan selesai dicuci..

“Ini pertama kalinya hadir di Cianjur, guna mempermudah konsumen agar tidak perlu menunggu lama, cukup 15 menit saja, kendaraan siap dicuci melalui Robotic tersebut,”kata Rangga Lim Saputra,Direktur Robotic Carwash Cianjur, usai acara Lounching.Selasa (16/05/2023).

Rangga menerangkan Untuk harga jasa pencucian dipastikan sangat terjangkau mulai dari Rp 45 ribu untuk paket medium car, Rp 55 ribu untuk paket large car, dan Rp 30 – 35 ribu untuk paket cuci kering ,

“Untuk jam oprasional Titan Robotic Carwash dibuka setiap hari mulai Senin sampai Minggu dari pukul 07.30 Wib hingga 18.00 wib,” terangnya.

Rangga mengatakan dengan Grand Opening ini setidaknya membuka lapangan pekerjaan bagi warga Cianjur

“Untuk fasilitas yang tersedia di Robotic Carwash yakni Cafe, Mushola, parkir yang luas, dan juga untuk konsumen tidak perlu turun dari mobil cukup melakukan pendaftaran,” pungkasnya.

Hasbi/Bah Jack

Bagikan:

Iklan