infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Terlibat Asmara Terlarang, ASN di Cianjur Digerebek Pasangan Sahnya

Terlibat Asmara Terlarang, ASN di Cianjur Digerebek Pasangan Sahnya

Ilustrasi

CIANJUR, infobanua.co.id – Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur di gerebek oleh istrinya yang di duga berselingkuh dengan Oknum Kepala Sekolah SMPN 2 Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Viralnya vdeo penggerebegan tersebut terjadi beberapa hari lalu, di rumah Kepsek yang berada di Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Pada saat itu, Kasubag Kepegawaian Disdikpora Cianjur datang bertamu hingga larut malam, hingga pintu terkunci. Mengetahui keberadaan suaminya, istrinya datang menciduk hingga merekamnya dan disaksikan sejumlah orang.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Cianjur, Endan Hamdani mengatakan pihaknya sudah menerima data berupa video yang sedang viral.

“Kita sudah minta keterangan kepada 5 orang. Sebelumnya kita menerima pengaduan dari atasan Dinas terkait karena dugaan ada pelanggaran sedang atau berat yang dilakukan oleh R (salah satu Kepala di Instansi Cianjur) dan E (Kepsek) sedangkan pelapornya istrinya R,” tuturnya kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Menurut Endan, insiden itu terjadi di kediaman E saat R bertamu sehingga keduanya dinyatakan sebagai terperiksa. Sedangkan untuk istri R termasuk kedalam saksi bersama yang lainnya.

“Hasil pemeriksaan sedang disusun untuk kemudian kita lakukan gelar perkara dulu. Nanti hasil akhirnya akan kita sampaikan supaya tranpsaran tapi sekarang belum dulu,” ungkapnya.

Sementara pihak yang bersangkutan, R saat Dihubungi melalui sambungan telepon oleh
Awak media belum menjawab ( tidak adak jawaban). Begitupun pesan What Shap tak kunjung dibalas juga. Saat didatangi keruangan kerjanya juga tampak tidak terlihat.

“Tadi sih saya liat ada ke kantor namun sekarang tidak tahu kemana,” ujar stafnya, Rana Rusmana.

Terpisah Kepsek yang dimagsud, mengaku dirinya merasa didzolimi. Namun enggan menjelaskan lebih jauh mengenai hal tersebut.

“Saya tidak melakukan seperti yang dituduhkan karena sudah kenal juga dengan bapak R maupun istrinya. Saya juga sedang menunggu hasil dari Irda Cianjur,” pungkasnya.

Hasbi (Abi)

Bagikan:

Iklan