infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Lomba Masak Serba Ikan, Talas Haruan Naga Meratus Raih Juara Satu Dari Labuan Amas Selatan

Lomba Masak Serba Ikan, Talas Haruan Naga Meratus Raih Juara Satu Dari Labuan Amas Selatan

“Talas Haruan Naga Meratus” raih juara satu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang di wakili Kecamatan Labuan Amas Selatan, kecamatan limpasu dan TP PKK kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Barabai, infobanua.co.id – Dapatkan hasil memuaskan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah raih juara satu dalam lomba masak serba ikan tahun 2023 tingkat Provinsi Kalsel yang diselenggarakan di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Selasa (23/05/2023)

Lomba Masak Serba Ikan tingkat Provinsi tahun 2023  diwakili oleh peserta pemenang lomba masak serba ikan ditingkat Kabupten yaitu Kecamatan LAS, Limpasu dan perwakilan TP PKK kabupaten.

Kalahkan semua pesaingnya  di lomba masak serba ikan di tingkat provinsi 2023 dengan menu keluarga “Talas Haruan Naga Meratus” raih juara satu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang di wakili Kecamatan Labuan Amas Selatan, kecamatan limpasu dan TP PKK kabupaten Hulu Sungai Tengah.  Menu Keluarga diwakili oleh kecamatan LAS, menu Balita diwakili oleh kecamatan Limpasu dan Kudapan diwakili oleh TP PKK desa Kalibaru .

Selanjutnya, Menu Keluarga meraih juara 1 dengan nama menu Talas Haruan Naga Meratus yg nantinya akan diikut sertakan lomba mewakili propinsi Kalimantan selatan ke tingkat Nasional tahun 2023 di Jakarta.

Suport Juga diberikan Ketua TP PKK KAB. HST Ny. Cheri bayuni budjang berhadir mendampingi perwakilan kab. Hst dalam lomba tersebut.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan