infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kedatangan Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwito di Sambut Hangat Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH

Kedatangan Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwito di Sambut Hangat Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH

Bupati Kotabaru bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah menyambut baik kedatangan Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwito beserta rombongan

KOTABARU, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah menyambut baik kedatangan Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwito beserta rombongan berlangsung di ruangan bupati,Jumat (26/05/2023)

Dalam keterangannya Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas pengabdian Brigjen TNI Rudi Puruwinto,SE.MM yang telah memberikan pengabdian kepada Provinsi Kalsel dan Kabupaten Kotabaru semoga pengabdian dan tugas selama ini menjadi amal ibadah baginya.

Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rudi Puruwinto ketempat tugas yang baru di Mabes TNI Jakarta.katanya.

Dalam momen pisah sambut ini Bupati Kotabaru menyerahkan plakat kepada Danrem dan dari Danrem memberikan berupa cendramata munisi armed kepada Bupati Kotabaru.

Hadir pada pisah sambut ini Kasrem Kolonel Inf.Iwan Rosandriyanto,S.I.P,Kasi intel Letkol Inf.Gatot Misbah Munawar,SH,Kasi Ops Kolonel Inf.Rony Fitriyanto,S.Sos,Kasiter Kol Kav Dicky dan Kasiren Kolonel Arm Edy Susanto,S.Sos,MM.

(JL).

Bagikan:

Iklan