infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA KPN Depag Amuntai Gelar RAT

KPN Depag Amuntai Gelar RAT

Koperasi Pegawai Negeri Departemen Agama atau KPN Depag amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (27/5/2023) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di aula KH. DR. Idham Chalid Amuntai.

AMUNTAI, infobanua.co.id – Koperasi Pegawai Negeri Departemen Agama atau KPN Depag amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (27/5/2023) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di aula KH. DR. Idham Chalid Amuntai.

Walaupun RAT Tahun 2022 ini dihadiri Pj Bupati HSU diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Drs. Khairussalim. Namun kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar.

Apalagi RAT merupakan suatu pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi. Pasalnya setiap anggota mempunyai hak untuk memberikan pendapat dan masukan bagi kemjauan KPN Depag Amuntai.

“Dalam RAT Tahun Buku 2021 ini akan dibahas laporan pertanggungjawaban pengurus. Kemudian menyusun rencana kerja serta pemilihan pengurus dan pengawas baru,” Ketua KPN Depag Amuntai, Ahmad Raihan.

Lebih lanjut, Raihan menambahkan di era kemajuan saat ini, peran koperasi memiliki banyak tantangan dan persaingan, bahkan tidak sedikit beberapa koperasi harus gulung tikar karena tidak mampu mengikuti perkembangan sekarang.

Namun demikian, Raihan tetap optimis, KPN Depag Amuntai kedepan akan terus melakukan terobosan baru dalam memberikan layanan melalui kerjasama dengan mitra kerja untuk kemajuan koperasi ini.

“Alhamdulliah kami bisa menjalankan kemitraan, baik dari segi penyedia elektronik, maubel, alat-alat olahraga, sasirangan dan lainnya yang bisa mendukung kemajuan KPN Depag Amuntai,” tutupnya.

IB

Bagikan:

Iklan