infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Pemkab dan Stakeholder Kabupaten Asahan Maksimalkan Penurunan Stunting

Pemkab dan Stakeholder Kabupaten Asahan Maksimalkan Penurunan Stunting

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menggelar kegiatan Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting Provinsi Sumatera Utara (Sumut), kegiatan tersebut dibuka Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum.

ASAHAN, infobanua.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menggelar kegiatan Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting Provinsi Sumatera Utara (Sumut), kegiatan tersebut dibuka Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum.

Kegiatan yang diikuti seluruh Kabupaten/Kota se-Sumut itu  dilaksanakan di Aula Santika Premiere Hotel Medan, Sumatera Utara.

Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si usai mengikuti acara tersebut memaparkan, tujuan dilaksanakannya pertemuan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi para pemangku kepentingan di Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota serta para mitra dalam Percepatan Penurunan Stunting di Sumatera Utara.

“Untuk Kabupaten Asahan, Pemerintah dan TPPS akan berusaha semaksimal mungkin untuk menurunkan stunting bersama dengan seluruh stakeholder yang ada,” tegasnya.

Taufik yang juga Ketua TPPS Kabupaten Asahan itu berharap, seluruh stakeholder terkait dapat saling bahu-membahu dan berupaya terus untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Asahan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

(zul)

Bagikan:

Iklan