infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua DPRD Kotabaru: TNI- KODIM 1004 Kegiatan TMMD ke 116 Kotabaru Dapatkan Perhatian Khusus Jendral Bintang Tiga Datang Berkunjung ke Lokasi

Ketua DPRD Kotabaru: TNI- KODIM 1004 Kegiatan TMMD ke 116 Kotabaru Dapatkan Perhatian Khusus Jendral Bintang Tiga Datang Berkunjung ke Lokasi

Ketua DPRD Kabupaten kotabaru menghadiri acara kedatangan Letjen TNI Ignatius Yogo Triono M.A dalam rangka meninjau program TMMD yang ke 116 di desa Pelajau Baru kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru

Kotabaru, infobanua co.id – Ketua DPRD Kabupaten kotabaru menghadiri acara kedatangan Letjen TNI Ignatius Yogo Triono M.A dalam rangka meninjau program TMMD yang ke 116 di desa Pelajau Baru kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, rabu (31/5/2023).

Acara tersebut di hadiri Letjen Inf TNI Ignatius Yogo Triono, Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif SH, Polres Kotabaru,SKPD Kotabaru serta para tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Di hadapan Letjen Inf TNI Aganas Yogo triono Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos menyampaikan, atas nama DPRD Kabupaten Kotabaru saya mengapresiasi kinerja TNI Kodim 1004 Kotabaru,dimana dalam pelaksanaan Program TMMD yang ke 116 ini TNI telah bekerja dengan baik.

Program perbaikan jalan yang di laksanakan TNI Kodim 1004 Kotabaru ini adalah panjanya kurang lebih 2 (dua) kilo meter, yang mana jalan ini adalah penghubung antara desa Pelajau Baru dan desa Pulau Panci.

Perbaikan Jalan tersebut sudah lama di nanti-nantikan masyarakat setempat.

Dengan diperbaikinya jalan ini maka akses masyarakat lebih mudah dalam melaksanakan aktifitas masyarakat selama  kegiatan usaha pertanian ataupun kegiatan lainnya,” ucap Syari Mukhlis.

TMMD yang di laksanakan TNI Kodim 1004 Kotabaru ini di kunjungi dan di tinjau langsung oleh Letjen Inf TNI Inatius Yogo Triono, berarti kegiatan ini mendapat perhatian khusus dari beliau, saya berharap jalan ini di jaga dengan baik dan berkelanjutan,” pintanya.

(JL).

Bagikan:

Iklan