infobanua.co.id
Beranda KALTIM Lemahnya Tekanan Air di Gang Pelangi Ternyata ini Penyebabnya

Lemahnya Tekanan Air di Gang Pelangi Ternyata ini Penyebabnya

Bekerja cepat dan tepat dalam merespon keluhan masyarakat. Foto: (Spesial)

BERAU, infobanua.co.id – Kendala yang menjadi penyebab melemahnya tekanan air, akibat penyumbatan di saluran pipa masuk ke arah Gang Pelangi sehingga membuat tekanan air menjadi berkurang.

Hal ini dikatakan pihak Perumda Batiwakkal melalui Kasubag Perencanaan,Toyib Kurniawan, Rabu, (31/5).

“Setelah berupaya selama dua hari mencari penyebab lemahnya tekanan air di Gang Pelangi Jalan, Mangga II, kini kondisi aliran air berangsur membaik,” ujarnya.

Toyib Kurniawan mengatakan, adapun warga yang sempat ia datangi di wilayah tersebut mengucapkan apresiasi atas respon pihak Perumda Batiwakkal dan berharap kondisi air akan terus dipertahankan.

“Apresiasi kinerja Tim Perumda yang bekerja cepat dan tepat dalam merespon keluhan masyarakat,” ungkap, Direktur Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman.

Direktur Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman, menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terganggu pelayanannya.

Saipul Rahman menghimbau kepada masyarakat selalu peduli dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan air minum kepada masyarakat dengan cara memberikan laporan jika ada gangguan, kebocoran ataupun pencurian air serta informasi lainnya yang bermanfaat.

“Silakan hubungi Prumda Batiwakkal melalui bagian pelayanan di nonor 081346320101 atau 081352603900 melalui whatsapp atau media sosial kami di Facebook dan Instagram,” pungkasnya. (Slf/Hms PDAM Batiwakkal/Adv)

Bagikan:

Iklan