infobanua.co.id
Beranda Daerah Pimpin Upacara Harlah Pancasila Bupati Bone Ajak, Masyarakat Membangun Peradaban

Pimpin Upacara Harlah Pancasila Bupati Bone Ajak, Masyarakat Membangun Peradaban

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.bettindak Inspektur Upacara dengan dihadiri Forkopimda Bone, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone, para Kabag Setda Bone, para camat, lurah

BONE, infobanua.co.id – Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.bettindak Inspektur Upacara dengan dihadiri Forkopimda Bone, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone, para Kabag Setda Bone, para camat, lurah serta tamu undangan lainnya.

Peringatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Bone dengan menggelar upacara penaikan bendera merah putih, Kamis, (01/6/2023)

Dengan bertemakan “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” Bupati Bone menyampaikan Hari Lahir Pancasila atau Harlah Pancasila adalah momen bersejarah bagi bangsa Indonesia., Ini penting untuk Memaknainya sebagai Refleksi dan Introspeksi apakah kebijakan dan program yang telah dilaksanakan sejalan dengan nilai-nilai Pancasila atau tidak.

Olehnya itu di Harlah Pancasila, Pemkab Bone dengan menunjukan komitmen ideologi dan dasar negara, Pancasila terhadap implementasi dalam tata kelola pemerintahan, diharapkan setiap Pemkab untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan di kalangan aparatur khususnya Pemkab Bone serta masyarakat secara umum meski berbeda-beda, kita tetap satu, “Bhinneka Tunggal Ika”.

Fahsar juga mengajak seluruh masyarakat Bone dapat menghargai pejuang terdahulu yang telah berjuang merumuskan Pancasila sebagai dasar negara

“Kiranya momentum ini dapat menginspirasi kita terkhusus generasi milenial di kabupaten Bone untuk tetap konsisten dan berkomitmen dengan Pancasila.

By. A.Ida

Bagikan:

Iklan