infobanua.co.id
Beranda TANAH LAUT Pemerintah Apresiasi Langkah PSM Tala Santuni Lansia

Pemerintah Apresiasi Langkah PSM Tala Santuni Lansia

Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman saat memberikan sambutan pada penyerahan paket santunan bagi lansia di aula Dinas Sosial, Kamis (08/06/2023)

Pelaihari, infobanua co. id  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Tala yang turut membantu memberikan santunan kepada para lansia di Tala.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Tala, Abdi Rahman usai menyerahkan paket santunan bagi 60 lansia yang digagas oleh PSM Tala di aula Dinas Sosial (Dinsos) Tala pada Kamis (08/06/2023) siang.

“Kami berterimakasih kepada PSM karena turut membantu pemerintah dalam memperhatikan kondisi para lansia,” ucap Wabup.

Sementara itu, Kepala Dinsos Tala, Eko Trianto mengakui, anggaran pemerintah selama ini mungkin belum bisa maksimal sepenuhnya membantu para lansia.

“Anggaran di Dinsos sendiri untuk santunan lansia memang terbatas dan kita tidak bisa sembarangan mengubah karena ada mekanismenya. Kami salut kepada Kawan-kawan PSM yang turut membantu pemerintah,” tambahnya.

Diketahui, 60 paket santunan yang disiapkan oleh PSM Tala ini ternyata bersumber dari kantong pribadi masing-masing anggota PSM.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan