infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Siap Siap Kecamatan Babulu, Dalam Waktu Dekat RSUD Ratu Aji Putri Botung Kembali Gelar Khitanan Massal

Siap Siap Kecamatan Babulu, Dalam Waktu Dekat RSUD Ratu Aji Putri Botung Kembali Gelar Khitanan Massal

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung

infobanua.co.id, Penajam – Tim Perkutut’s Hunters Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung (RAPB) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan kembali melaksanakan kegiatan rutin sosial yakni khitanan massal.

Direktur RSUD RAPB PPU, dr.Lukasiwan Eddy Saputro mengatakan bahwa Tim Perkutut’s Hunter RSUD RAPB PPU akan melaksanakan Khitanan Masal yang ke enam di tahun 2023.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan. Di tahun ini (2023) kami sudah melaksanakan khitanan massal sebanyak lima kali, ” akunya, Jum’at (09/06).

Ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan khitanan massal yang ke enam di Kecamatan Babulu.

“Dalam waktu dekat ini kami akan menggelar khitanan massal yang ke enam di Kecamatan Babulu dan ditujukan kepada masyarakat setempat, ” ujarnya.

Ia juga menekankan dalam pelaksanaannya pihaknya tidak pernah memandang status sosial maupun agama. Jadi khitanan tersebut murni untuk masyarakat setempat.

“Persyaratan untuk mengikuti khitanan ini tidak ada. Jadi semua kita layani sesuai dengan kuota yang tersedia, ” pungkasnya. (Adv)

Bagikan:

Iklan