infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Dengan Naik Perahu Motor Menyisir Sungai Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Laksanakan Reses di Desa Rampa Manunggul

Dengan Naik Perahu Motor Menyisir Sungai Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Laksanakan Reses di Desa Rampa Manunggul

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau kerap di sapa Roby ini kembali melaksanakan reses di desa Rampa Manunggul.

Kotabaru, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau kerap di sapa Roby ini kembali melaksanakan reses di desa Rampa Manunggul.

Tak mudah bagi Legislatif dari partai Perindo ini untuk melaksanakan kegiatan resesnya untuk menyerap dan menggali aspirasi dari masyarakat di desa itu.

Anggota DPRD Kotabaru yang berasal dari tanah daratan Kambatang lima ini harus menyusuri sungai-sungai dengan menggunakan perahu dari sungai Sampanahan untuk menyambangi masyarakat di sana.

Tepat hari kamis tanggal 22 juni 2023 Roby berada di desa tersebut untuk melaksanakan tugas resesnya.

Sesampainya di desa Rampa Manunggul Roby disambut hangat oleh kepala desa Rampa Manunggul yaitu H.ABD HAMID dengan bersama warga setempat.

Dengan terprengah Roby menyaksikan betapa  banyaknya warga  yang datang  di tempat itu untuk menghadiri acara reses yang di laksanakannya tersebut.

“Sehingga lokasi Reses harus di bagi dua, pertama jam 9 pagi di RT 03 dan Jam 11 siang di RT 01, ratusan warga memadati kegiatan reses roby dengan aspirasi tidak lain selain Penerangan PLN, Air Bersih dan Bantuan Nelayan.

Selain itu juga  ia sempat memaparkan tentang pertanggung jawaban Dana Aspirasi serta Dorongan untuk meningkatkan SDM dengan mengupayakan warga desa tersebut.

Roby juga mengatakan, lebih banyak lagi anak-anaknya untuk bisa kuliah guna menyambut IKN dan CDOB Tanah Kambatang Lima.

Di  akhir acara roby sangat berterima kasih atas sambutan warga, bahkan bendera-bendera partai perindo sudah banyak berkibar di Rampa Manunggul menandakan Partai sudah siap menyambut pemilu damai tahun 2024,” paparnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan