infobanua.co.id
Beranda KALTENG Sejumlah Parpol di Kota Air Mengelar Pawai Damai Berlangsung Aman dan Tertib

Sejumlah Parpol di Kota Air Mengelar Pawai Damai Berlangsung Aman dan Tertib

Partai Politik (Parpol) yang ada dikota Kuala Kapuas,Kalteng,melaksanakan pergelaran Pawai Damai.Pergelaran Pawai Damai Parpol tersebut,digelar oleh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas.,Tepatnya didepan Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Kapuas,

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id Seluruh Partai Politik (Parpol) yang ada dikota Kuala Kapuas,Kalteng,melaksanakan pergelaran Pawai Damai.Pergelaran Pawai Damai Parpol tersebut,digelar oleh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas.,Tepatnya didepan Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Kapuas, Pada Minggu 2 Juli 2022 pagi berjalan aman dan tertib.

Dalam giat itu turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas,Septedy, bersama dengan Ketua KPU Kapuas M. Feri Irawan, unsur forkopimda beserta peserta pawai.

Septedy dalam sambutannya menuturkan,bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas,sangat menyambut baik, dan mengapresiasi kegiatan iyang telah kita laksanakan bersama hari ini.Momen pawai damai parpol yang diinisiasikan oleh pihak Kpu Kapuas.Merupakaan sebagai salah satu rangkaian dalam pelaksanaan pemilu 2024.

“Pelaksanaan pawai damai hari ini terasa sejuk yang bisa kita yakini sebagai pertanda bahwa pemilu 2024 akan terlaksana secara damai dan tertib,” Tutur Sekda Kapuas.

Dirinya juga sambung Sekda Kapuas,sangat mengapresiasi pihak Polri yang dalam hal ini turut menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas khususnya dalam rangka tahapan pemilu sampai pelaksanaan Pemilu 2024.

“Maka dari itu mari kita semua bekerja sama, tetap solid, dan sinergis dalam rangka melancarkan juga mensukseskan pemilu 2024,”Harap Septedy

Ditempat yang sama Ketua KPU M. Feri Irawan mengatakan pawai ini di ikuti oleh 16 parpol dari 18 parpol yang ada di Kapuas, dan semoga dari kegiatan ini dapat mensosialisasikan kegiatan pemilu 2024 agar berjalan aman, damai, dan tertib kedepannya. (Angga)

Bagikan:

Iklan