infobanua.co.id
Beranda KALTENG Pemerintah Daerah Patut Bangga, Sat Pol PP Kotim Dapat Peringkat Pertama Penegakan Perda se-Indonesia

Pemerintah Daerah Patut Bangga, Sat Pol PP Kotim Dapat Peringkat Pertama Penegakan Perda se-Indonesia

Kasat Pol PP Kotim, Fuad Sidiq.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Untuk mendapatkan peringkat pertama dalam penegakan Perda yang ada di Kotim, bahkan untuk se-Indonesia memang sangat sulit dan tidak dapat dibayangkan namun untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur khususnya Sat Pol PP Kotim mendapat peringkat pertama dalam penegakan Perda se- Indonesia patut di acungkan jempol.

Pasalnya Kabupaten yang juga menginginkan mendapat peringkat pertama dalam penegakan Perda Se- Indonesia bukan saja Kotim, akan tetapi masih banyak Kabupaten yang lain yang juga menginginkan hal yang sama seperti Kotim.

Penegakan Perda yang selama ini dilaksanakan oleh Sat Pol PP Kotim seperti contoh, penegakan peredaran minuman tanpa izin, Berdirinya warung dan rumah tanpa mengantongi IMB, Penertiban para Gepeng serta yang sekarang ini sedang gencar gencarnya Sat Pol PP lakukan penertiban layang layang yang bisa menyebabkan arus penerbangan.

Kasat Pol PP Kotim, Fuad Sidik Ketika ditemui infobanua diruang kerjanya terkait dengan mendapatkan peringkat pertama dalam penegakan Perda se-Indonesia mengakui kalau hal itu penuh perjuangan semua anggota Sat Pol PP yang terlibat dalam penegakan Perda yang ada di Kotim.

Dikatakannya juga oleh Fuad kalau penegakan Perda ini, sudah barang tentu banyaknya pro dan kontra ia mencontohkan Ketika penertiban warung remang remang yang mana untuk penertiban semacam ini banyak yang protes terutama yang punya warung ketika warungnya dirobohkan.

“Saya merasa berterima kasih sekali dalam penegakan perda, Kotim mendapatkan peringkat pertama se-Indonesia,” ujar Fuad sambal tersenyum, Rabu (30-8-2023).

Zainal.

Bagikan:

Iklan