infobanua.co.id
Beranda TAPIN Pamitan Atas Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tapin

Pamitan Atas Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama-sama mengucapkan pamitan atas berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tapin

Rantau, infobanua.co.id – Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama-sama mengucapkan pamitan atas berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tapin per tanggal 19 September 2023. Di acara perkawinan Anak Bupati Tapin H Dedy dan Dita yang juga anak dari Wakil Bupati Tapin, Rabu (13/9/2023) kemarin. Berlangsung di Gedung Sekretariat PKK Kabupaten Tapin.

Tidak terasa selama 45 tahun saya mengabdikan diri di Kabupaten Tapin telah banyak suka dan yang saya alami, sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat yang akan berakhir jabatan saya sebagai Bupati Tapin pada Tanggal 19 September 2023.

“Untuk itu saya pamit, kepada rekan rekan kerja ASN di Lingkungan Pemkab Tapin, DPRD, Unsur Muspida, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat kab Tapin, perkenan saya menghaturkan permohonan maaf apabila ada khilaf dalam perkataan atau perbuatan saya,” ucap Bupati pada panggung pelaminan.

Lanjut Bupati saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu selama ini telah membantu dan berkerjasama menjalankan tugas pemerintahan memimpin daerah Kab Tapin.

Pada kesempatan ini pula saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kedatangan ‘pian-pian berataan’ yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, yang datang memenuhi hajatan kami mengawinkan anak kami bernama H Dedy berpasangan dengan Dita anak dari Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor.

“Mudah-mudahan kedatangan bapak dan ibu serta seluruh tamu undangan  membawa berkah bagi anak kami, sehingga anak kami dapat membina kehidupan keluarga dengan baik menjadi sakinah mawadah warohmah selamat dunia dan akhirat,” ucap Bupati.

Pada kesempatan ini pula, kami mohon maaf apabila ada pelayanan yang kurang baik dalam hajatan ini, kami mohon maaf.

“Saya mohon maaf apabila ada dalam pelayanan kami yang kurang baik dan tidak terlayani pada acara resepsi perkawinan anak kami ini,” kata Bupati.

Senada diucapkan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, kami atas nama pribadi dan sekeluarga mengucapkan sebesar besarnya atas memberikan restu kepada kedua anak kami.

“Kami berharap dan meminta doa dari tamu dan undangan, agar anak kami dalam menjalani kehidupan rumah tangga menjadi anak keluarga yang tuntung pandang Ruhui Rahayu,” pinta Wabup dihadapan para tamu dan undangan.

Seiring dengan acara resepsi perkawinan anak kami ini, juga akan berakhir masa jabatan saya selalu Wakil Bupati Tapin bersama Bupati Tapin HM Arifin Arpan.

Untuk itu dalam kesempatan baik ini, ijinkan juga  saya mengucapkan pamit kepada rekan rekan kerja Lingkungan Pemkab Tapin, Untuk itu saya pamit, kepada rekan rekan kerja ASN di Lingkungan Pemkab Tapin, DPRD, Unsur Muspida, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat kab Tapin.

“Saya mohon pamit seiring berakhirnya masa jabatan saya selalu Wakil Bupati Tapin dan kalau ada khilaf baik di sengaja atau tidak dan janji-janji yang tak terpenuhi Sudi kiranya memaafkan,” ucap Wabup.

Pada resepsi perkawinan dihadiri Tokoh masyarakat Binuang H Zaini Mahdi (H Ijai) dan Istri serta anak-anaknya, HM Hatta (H Ciut) dan Istri serta anak-anaknya, Penjabat Pemerintah Prov Kalsel, Pemerintah Kab Kota SE Kalsel.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan