infobanua.co.id
Beranda TAPIN Pj Bupati Tapin Kukuhkan Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim

Pj Bupati Tapin Kukuhkan Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim

Pj Bupati Tapin saat menerima kunjungan silaturahmi sekaligus mengukuhkan Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim (FKIRMT) Kabupaten Tapin yang diketuai Sayyid Akhmad Syarif Bin Husin Al Ba’bud

Rantau, infobanua.co.id – Penjabat Bupati Tapin M Syarifudin didaulat menjadi anggota kehormatan sekaligus Pembina dalam keluarga besar Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim (FKIRMT) Kabupaten Tapin.

Hal itu didapatkan Pj Bupati Tapin saat menerima kunjungan silaturahmi sekaligus mengukuhkan Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim (FKIRMT) Kabupaten Tapin yang diketuai Sayyid Akhmad Syarif Bin Husin Al Ba’bud, bertempat di Kediaman Dinas Bupati Tapin, Minggu (15/10) malam.

Ketua Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim (FKIRMT) Kabupaten Tapin Sayyid Akhmad Syarif Bin Husin Al Ba’bud mengatakan, Kunjungan silaturahmi dengan PJ Bupati Tapin dalam rangka memperkenalkan diri dan memperkenalkan Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim (FKIRMT) kabupaten Tapin.

“Intinya bahwa di kabupaten Tapin sudah ada forum relawan majelis taklim yang merupakan kumpulan dari para relawan mejelis taklim yang ada di kabupaten Tapin,” ungkapnya.

Disebutkannya bahwa perkumpulan ini dengan jumlah anggota kurang lebih 270 orang yg terdiri dari kumpulan relawan majelis yang ada di Tapin.

Berharap dengan bersilaturrahmi ini kami mohon doa dan restu serta dukungan pemerintah terkait keberadaan forum  tersebut.

“Adapun tugas dari forum yakni  membantu dan melancarkan kegiatan kegiatan majelis majelis Rasululah yang ada di Tapin, maupun luar Tabupaten Tapin.

“Selain itu juga membantu tenaga di berbagai kegiatan keagamaan lainnya baik itu didesa maupun di Kabupaten,  sebagai relawan, siap dilibatkan untuk membantu,” katanya.

Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifudin menyambut baik atas kunjungan silaturahmi Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim (FKIRMT) kabupaten Tapin.

“Adanya FKIRMT adalah hal yang sangat baik, dimana nantinya akan mewadahi seluruh relawan majelis taklim di kabupaten Tapin,” ujarnya.

Seperti yang dikatakan PJ Bupati Tapin, memang setiap majelis taklim sudah ada para relawan yang membantu mengatur kelancaran jalannya acara majelis taklim, dimana mereka bekerja dengan sukarela dan hanya mengharapkan berkah dari Allah SWT.

“Namun dengan adanya forum komunikasi relawan majelis taklim ini diharapkan tentunya akan mewadahi semua relawan, yang tujuannya membantu syiar keagamaan di kabupaten Tapin,” katanya.

Berharap para relawan tetap menjaga persatuan dan kekompakan dalam rangka kita mensukseskan kegiatan keagamaan – keagamaan, dan jangan sampai kegiatan keagamaan ini dibawa kedalam hal – hal yang negatif.

Syahrani anggota forum menambahkan, adanya forum relawan majelis taklim dalam rangka mewadahi seluruh relawan agar satu arah yang dapat di koordinir oleh forum.

“Tugas relawan sendiri memang untuk membackup jika ada kegiatan majelis taklim diwilayahnya masing – masing, namun jika ada kegiatan yang besar maka akan kita bantu secara bersama – sama,” tambahnya.

Usai mengukuhkan Pj Bupati Tapin mengenakan baju kaos lengan panjang bertuliskan Keluarga Besar Forum Komunikasi Ikatan Relawan Majelis Taklim (FKIRMT) Kabupaten Tapin.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan