infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati Banjar Hadiri Rakor Monitoring Proyek RPJMD

Bupati Banjar Hadiri Rakor Monitoring Proyek RPJMD

MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Proyek Strategis RPJMD Kabupaten Banjar Tahun 2021-2026 di Aula Baiman Lt 3, Kantor Bappeda Litbang Kab. Banjar, Martapura, Rabu (8/11).

Pada kesempatan itu Saidi Mansyur mengatakan, “acara ini memiliki makna yang sangat penting bagi Kabupaten Banjar. Sebagai bagian dari komitmen Kita untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik, Kita telah merancang dan melaksanakan berbagai proyek strategis sesuai dengan visi dan misi yang tertera dalam RPJMD Kabupaten Banjar Tahun 2021-2026”.

“Hari ini, kita hadir dalam sesi Desk Monitoring Evaluasi Proyek Strategis bersama dengan 6 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan, Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, serta Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB)”, ucapnya.

Ia menjelaskan, “Kehadiran semua SKPD ini sangat penting, karena melalui kolaborasi dan sinergi antar instansi, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik”. rel/hms

Bagikan:

Iklan