infobanua.co.id
Beranda KALTIM Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0902

Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0902

Ketua DPRD Berau, Madri Pani didampingi Istri (Kiri) Letkol Inf Dony Fatra bersama Istri (Kanan). Foto; (Sl-IB.co.id)

BERAU, infobanua.co.id – Ketua DPRD Berau Madri Pani turut menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 0902/Berau, dari Letkol Inf Dony Fatra digantikan Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah, di Aula Paraduta Makodim, Senin, 27 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut Madri Pani mengatakan, Letkol Inf Dony Fatra dan Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah, keduanya adalah yang terbaik. Menurutnya, Letkol Inf Dony Fatra yang habis masa tugas di Berau telah banyak menjaga, salah-satunya kondusifitas, khsusnya di wilayah Kabupaten Berau Indonesia yang berbatasan dengan negara yang lain.

Dengan adanya Komandan Kodim yang baru, bertugas di Berau yakni Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah diharapkannya membawa inofasi, kreatifitas kerja, dekat dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Letkol Inf Dony Fatra yang luar bisa pergerakannya yang sejauh ini dekat dengan masyarakat.

“Perkuat sinergitas diantara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, legislatif dan lembaga vertikal lainnya yang ada di Kabupaten Berau,” harap, Madri Pani.

Sebenarnya kalau membahas soal kondusifitas di Daerah Berau dikatakan Madri Pani, adalah tanggung jawab kita semua, bukan hanya di pihak TNI, Polri, namun seluruh masyarakat. (Sl/Adv)

Bagikan:

Iklan