infobanua.co.id
Beranda KALTIM Pisah Sambut Komandan Kodim 0902/Berau, Bupati Harap Sinergitas Selalu Terjaga

Pisah Sambut Komandan Kodim 0902/Berau, Bupati Harap Sinergitas Selalu Terjaga

Bupati Berau dan lain-lain foto bersama saat acara pisah sambut Komandan Kodim 0902/Berau, di Aula Paraduta Makodim. Foto; (Sl-IB.co.id)

BERAU, infobanua.co.id – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas hadiri pisah sambut Komandan Kodim 0902/Berau, dari Letkol Inf Dony Fatra Kepada Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah.

Pisah sambut juga turut dihadiri, Ketua DPRD Berau, Kapolres Berau, OPD Pemkab Berau, Yon Armed 18 Komposit Buritkang Berau, Skadron-13/Serbu Puspenerbad Berau, Pimpinan Prusda dan tamu undangan lainnya, di Aula Paraduta Makodim 0902/Bru, Senin, (27/11/2023) malam.

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas dalam sambutan mengatakan, hubungan Pemerintah Berau dengan Kodim 0902 Berau begitupun Pandam dan jajarannya sejauh ini bayak memberikan hal positif.

Untuk itu dengan mewakili unsur Pemerintahan dan seluruh masyarakat Kabupaten Berau mengucapkan, terimakasih khususnya kepada Letkol Inf Dony Fatra selama bertugas di Kabupaten Berau.

Ditugaskan di tempat yang baru Letkol Inf Dony Fatra, Bupati menyampaikan, semoga semakin sukses karirnya. Adapun dengan kemampuan/kapabilitas yang dimilikinya semoga dapat peningkatan kehormatan dalam bekerja. Selain mengabdi untuk Bangsa dan Negara, dipercayakan Letkol Inf Dony Fatra adalah Prajurit yang tangguh serta berprestasi di mana pun ia di tempatkannya.

“Telah diamati sepak terjang selama ini bertugas di Berau, dimana dalam waktu yang singkat telah bayak memberiakan inspirasi sebagai mitra kerja,” ungkap Bupati.

Bupati berharap kedepannya, sinergitas TNI Polri beserta pihak terkait dan masyarakat tetap selalu terjaga. Di sisi lainnya diharapkan pula Berau tetap kondusif sebab, sebentar lagi akan memasuki masa tahun politik, baik di pemilihan legislatif maupun pilkada.

“Ini tak lepas dari pihak keamanan terkait baik di Kepolisian, TNI, Satpol PP serta pihak bersangkutan lainnya,” pintahnya.

Ditahun politik Bupati mengatakan bahwa tidak ingin adanya gesekan dari perbedaan pilihan caleg dan pilkada yang mungkin menimbulkan keretakan. Ia pun menginginkan perbedaan pilihan ini menjadi sebuah persamaan yang menjadikan Berau semakin maju.

Letkol Inf Dony Fatra dalam sambutannnya juga mengapresiasi yang tinggi selama ini telah bayak Pemerintah Daerah membantu salah – satunya dimana yang sedang kita duduk didalam Aula Paraduta Makodim 0902, Ialah dari sebagian kontribusi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Berau.

“Dukungan serta kerjasama yang telah terjalin sejauh ini diharapkan dapat dilanjutkan kembali,” harapnya.

Sementara itu Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah sebagai Dandim yang baru dalam sambutannya meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kabupaten Berau.

“Siap bekerjasama kepada Pemerintahan daerah serta pihak masyarakat maupun pihak-pihak lainya, kiranya kami dapat memberikan yang terbaik, sebaik-baiknya,” harapnya. (Sl/Adv)

Bagikan:

Iklan