infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur 128 Anggota Sat Pol PP, Test Urine Hasilnya Negatif

128 Anggota Sat Pol PP, Test Urine Hasilnya Negatif

Bupati Kotim, Halikinnor ketika menyaksikan anggota pegawai Sat Pol PP Sampit Test urine.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Setelah Dinas Pendidikan Sampit melakukan test urine kepada pegawainya, kini giliran Sat Pol PP Sampit melakukan yang sama dan sebanyak 128 anggota pegawai Sat Pol PP secara mendadak setiap anggota pegawainya untuk diperiksa urine nya, Kamis (30-11-2023) di kantor Sat Pol PP Sampit.

Oleh petugas yang melakukan pemeriksaan urine mempersilahkan satu persatu anggota pegawai Sat Pol PP Sampit diberikan wadah urine dan kembali menyerahkan hasil urine nya. Hadir dalam test urine tersebut Bupati Kotim, Halikinnor dan Sekda Kotim, Fajrurahman di dampingi Kasat Pol PP Sampit, Fuad Sidiq.

Dalam hal ini juga Bupati Kotim, Halikinnor dan Sekda Kotim, Fajrurahman dengan suka rela untuk di test urine nya. Hasil dari pemeriksaan dari 128 anggota pegawai Sat Pol PP Sampit menurut Fuad Sidiq hasil semuanya negatif tidak yang mengandung narkoba.

“Dari Hasil Pemeriksaan tadi oleh petugas tidak ada satupun anggota saya urine nya mengandung narkoba.”Tegas Kasat Pol PP, Fuad Sidiq kepada infobanua Sampit.

Sementara Bupati Kotim, Halikinnor menegaskan terkait kalau PNS yang kedapatan positif memakai narkoba akan dia proses sesuai peraturan. Untuk sanksi atau hukuman yang jelas kalau PNS tidak menutup kemungkinan diberhentikan atau di rehab disesuaikan yang ia lakukan, Halikinnor meminta kepada seluruh PNS dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kotim untuk tidak coba coba melakukan pelanggaran terutama narkoba.

“Saya meminta untuk semua PNS dilingkungan pemerintah daerah untuk tidak mendekati yang namanya narkoba, sansinya berat sekali.”Ujar Halikinnor mewanti wanti.

Zainal.

Bagikan:

Iklan