infobanua.co.id
Beranda KOTABARU DPRD Kotabaru Suwanti Hadiri Acara Tim Surveyor Re-Akreditasi di Puskesmas Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur

DPRD Kotabaru Suwanti Hadiri Acara Tim Surveyor Re-Akreditasi di Puskesmas Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur

Suwanti Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru menghadiri acara TIM SURVEYOR RE-AKREDITASI Puskesmas Berangas Kecmatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru, selasa (5/12/2023).

Kotabaru, infobanua.co.id – Suwanti Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru menghadiri acara TIM SURVEYOR RE-AKREDITASI Puskesmas Berangas Kecmatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru, selasa (5/12/2023).

Selain Suwanti selaku Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, turut berhadir Perwakilan Dinas kesehatan Kotabaru Risa Karlina Dewi S KM.MM dari kasi pelayanan Rujukan dan Kemitraan Kotabaru, Camat Pulau laut Pulau laut Timur, Kapolsek Pulau laut Timur, Perwakilan Danramil 07 Pulau laut Timur, Kepala Puskesmas Berangas bersama jajarannya hingga selururuh Kepala Desa Sekecamatan Pula laut Timur.

Saat di Konfirmasi Media Infobanua.co.id Suwanti mengatakan,” kegiatan Puskesmas Berangas hari ini cukup menarik, kami dari pemerintah Daerah khususnya DPRD Kabupaten Kotabaru mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang di laksanakan Pihak Puskesmas Berangas hari ini.

Dimana tadi di ketahui apa yang di sampaikan Camat Pulau laut Timur Dr Tri Basuki Rahmad, bahwa ada keinginan untuk memohon penambahan Dokter lagi di Puskesmas Berangas ini dan itu akan kami dukung, karena Puskesmas Berangas ini memang perlu ada penambahan Dokter,” katanya.

(JL).

Bagikan:

Iklan