infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua Komisi I DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra Serahkan Bantuan (GN-OT) Bagi Anak-Anak Sekolah

Ketua Komisi I DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra Serahkan Bantuan (GN-OT) Bagi Anak-Anak Sekolah

penyerahan bantuan beasiswa melalui program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA) yang diserahkan oleh anggota DPRD Kotabaru, Gewsima Mega Putra, teruntuk anak-anak sekolah.

Kotabaru, infobanua.co.id – wawancara usai penyerahan bantuan beasiswa melalui program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA) yang diserahkan oleh anggota DPRD Kotabaru, Gewsima Mega Putra, teruntuk anak-anak sekolah.

Bantuan yang ia serahkan tertuju kepada anak-anak sekolah SD dan SMP.

Di ucapkan Putra, Bagi penerima bantuan harus terus semangat dalam belajar, jangan sampai putus sekolah dan terus gapai cita-cita kalian, jangan berhenti sampai disini saja,” ucapnya Senin (4/12/23).

Melihat hal tersebut, para orang tua murid setelah menerima bantuan beasiswa yang disalurkan mereka sangat bahagia.

Adapun bantuan di serahkan kepada 2.500 orang anak di 3 kecamatan yakni, Pulau Laut Utara, Pulau Laut Sigam dan Pulau Sebuku.

Bantuannya pun lumayan banyak, teruntuk anak usia SD menerima sebesar Rp550 ribu, sama dengan penerima untuk jalur prestasi Rp550 ribu. Sementara siswa SMP menerima sebesar Rp750 ribu, dan untuk yang berprestasi sebesar Rp1 juta.

Para orang tua murid yang anaknya mendapatkan bantun tersebut mengucapkan, sangat senang dan berterimakasih kepada politisi yang berwajah ganteng tersebut.

Sudah barang tentu kami sangat senang ucap Sari salah satu orang tua murid, ini baru pertama kali anak saya mendapatkan beasiswa untuk anak saya, katanya.

“ia mengucapkan terimakasih anak saya dibantu,ucapnya.

Saat di Knfirmasi Gewsima Mega Putra mengatakan, ia berharap progran tersebut tak hanya terhenti sampai disini saja. Melainkan, tetap berkelanjutan sehingga anak didik di sekolah yang memang berhak menerima penyaluran bantuan itu akan benar-benar diperhatikan sebagaimana apa yang di programkan pemerintah,” Pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan