infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara RSUD PPU Gelar Khitanan Massal 6 Kali Rangkaian di Semester I 2023

RSUD PPU Gelar Khitanan Massal 6 Kali Rangkaian di Semester I 2023

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara, menggelar khitanan massal secara gratis di Desa Sungai Baru Babulu Darat Kecamatan Babulu, sebagai rangkaian kegiatan rutin yang ke – 6 di tahun 2023 Tim Perkutut’s Hunter RSUD Ratu Aji Putri Botung

infobanua.co.id, Penajam – Tim Perkututs Hunter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung rutin melaksanakan kegiatan khitanan massal gratis untuk masyarakat Penajam Paser Utara (PPU).

Kepala Sub Bagian Hukum Humas dan Pemasaran RSUD Ratu Aji Putri Botung Nurdin, mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal tersebut merupakan agenda rutin RSUD.

Bahkan, lanjut Nurdin, tim perkutut hunter RSUD sudah melaksanakan sunat massal tersebut sebanyak enam kali sepanjang tahun 2023.

“Agenda rutin RSUD Ratu Aji Putri Botung ini merupakan wujud bakti sosial dan kepedulian terhadap masyarakat. Kegiatan yang sudah berjalan ke enam ini kita laksanakan di Desa Sungai Baru Babulu Darat Kecamatan Babulu, ” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam khitanan massal yang di gelar di Desa Sungai Baru Babulu Darat Kecamatan Babulu tersebut pihaknya memberikan kuota sebanyak 40 anak yang akan di khitan.

“Tim Perkutut Hunters memberikan target 40 anak untuk desa Sungai Baru Babulu Darat namun yang mendaftar dan di khitan ada sebanyak 29 anak, ” pungkasnya. (ADV)

Bagikan:

Iklan