infobanua.co.id
Beranda Daerah Hipmi BPC Kota Depok Sambangi Kantor PWI Kota Depok

Hipmi BPC Kota Depok Sambangi Kantor PWI Kota Depok

Ketua Umum HIPMI Kota Depok Herik Yosiswardinata saat bersilahturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rabu (27/12/2023).

Depok, infobanua.co.id – Tahun 2024 HIPMI Depok punya hajatan jadi tuan rumah Silahturahmi tingkat Provinsi Jawa Barat, hal itu di katakan Ketua Umum HIPMI Kota Depok Herik Yosiswardinata saat bersilahturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rabu (27/12/2023).

Ia mengungkapkan, diperkirakan ada 1.000 pengusaha muda se-Jabar akan menghadiri Silatda HIPMI Provinsi Jabar 2024, dan 100 anggota HIPMI Kota Depok.

“Nah, ini menjadi kesempatan para pengusaha muda Kota Depok untuk berpartisipasi, berinteraksi positif dan perluas jejaring bisnis. Terutama dalam penyediaan kuliner serta membuka peluang UMKM untuk memasarkan produknya,” tuturnya.

Disisi lain, Herik juga mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang sudah mendorong generasi muda menjadi pelaku usaha melalui program 5000 Wirausaha Baru (WUB) dan 1000 pengusaha perempuan.

“Kami sangat apresiasi program Pemkot Depok untuk menciptakan para pelaku usaha baru, terutama dari kalangan generasi muda melalui program WUB. Tentu, program WUB sejalan dengan upaya HIPMI Kota Depok yang mendorong kalangan muda untuk terjun ke dunia usaha. kami juga telah jalin kerja sama dengan Pemkot Depok untuk memberi pelatihan wirausaha yang bersifat praktis,” ungkap nya.

(Wahyu)

Bagikan:

Iklan