infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kapolda Kalsel Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kotabaru

Kapolda Kalsel Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kotabaru

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau persiapan Pos Pam Nataru sekaligus peletakan batu pertama pembangunan pos pengamanan siring laut Polres Kotabaru.

KOTABARU, infobanua.co.id – Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S. H., M. H melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotabaru, Sabtu (30/12/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau persiapan Pos Pam Nataru sekaligus peletakan batu pertama pembangunan pos pengamanan siring laut Polres Kotabaru.

Dalam Kunjungan Kapolda tersebut, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH bersama Forkopimda, SKPD lingkup Kabupaten Kotabaru dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat langsung menyambut kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan ini dengan penuh rasa kebersamaan serta komitmen untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam menyambut kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan beserta rombongan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kotabaru, Alhamdulillah keadaan Bumi Saijaan saat ini kondisinya dalam kondusif berkat kerja keras dukungan TNI/Polri.

“Kita patut bersyukur kondisi kamtibmas kondusifitas masyarakat serta program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan ini berkat dukungan seluruh personel TNI/Polri di Bumi Saijaan, ” Ucap Bupati Kotabaru.

Selain itu juga Bupati Kotabaru berharap, keadaan seperti ini dapat terus ditingkatkan.

“Mudah-mudahan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, berkat adanya silaturahmi yang sudah terjalin dengan erat.

Bupati Kotabaru juga berharap, Kapolda Kalsel beserta rombongan dapat kembali berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, untuk menikmati destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru, seperti yang telah kita saksikan tadi dalam video selayang pandang pembangunan wisata di Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan dalam sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S. H., M. H mengucapkan terimakasih atas sambutan keramahan dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya berada di Kabupaten Kotabaru dan kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian terutama yang ada di Kabupaten Kotabaru serta untuk mendukung pembangunan program Pemerintah Daerah, ” Ucapnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan penandatanganan prasasti rumah kantor bhabinkamtibmas polsek Pulau Laut Timur oleh Kapolda Kalsel disaksikan Bupati, Wakil Bupati Kotabaru dan Ketua DPRD Kotabaru.
Kegaiatan tersebut dilanjutkan, penyerahan bakti sosial presisi Polda Kalimantan Selatan berupa kursi roda kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru, serta Penyerahan Hibah Kapal Patroli dan Mesin Speedboat dari Pemkab Kotabaru Kepada Polres Kotabaru, dan lanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru untuk Kapolda Kalsel.

(JL).

Bagikan:

Iklan