infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Walikota Bersama Forkopimda Banjarbaru Gelar Patroli Gabungan Malam Tahun Baru 2024

Walikota Bersama Forkopimda Banjarbaru Gelar Patroli Gabungan Malam Tahun Baru 2024

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin bersama Forkopimda Banjarbaru gelar Patroli Gabungan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam pergantian Tahun Baru 2024

Banjarbaru, infobanua.co.id – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin bersama Forkopimda Banjarbaru gelar Patroli Gabungan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam pergantian Tahun Baru 2024 pada Sabtu (31/12/23) di titik-titik berkumpulnya masyarakat dan berakhir di Posko Pengamanan SImpang 4 Banjarbaru.

Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk memastikan suasana malam pergantian tahun baru berlangsung kondusif, aman, dan lalu lintas berjalan lancar.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen dalam memberikan rasa aman bagi warga Banjarbaru yang beraktivitas di titik-titik keramaian.

Selain melaksanakan patroli di setiap titik posko pemantauan Nataru di Liang Anggang sampai posko Simpang Empat Banjarbaru.

Para personil gabungan juga ditempatkan di objek-objek keramaian seperti Lapangan Murjani, hingga Tugu Nol Kilometer yang baru saja dibuka.

Terpantau aktivitas masyarakat pada malam pergantian tahun baru 2024 meningkat dibanding pada tahun 2023.

Sehingga potensi gangguan keamanan dan kemacetan lalu lintas harus segera dilakukan upaya preventif.

Kapolres Banjarbaru Doddy Harzah sampaikan bahwa selama patroli gabungan dilaksanakan seluruh titik terpantau aman dan kondusif.

Arus lalu lintas di area Simpang Empat masih tergolong lancar walau terjadi kepadatan arus dari arah Martapura.

“Terjadi lonjakan aktivitas masyarakat dibanding pergantian tahun sebelumnya, namun potensi kejahatan maupun kemacetan masih bisa terkendali.” tutupnya.

Sementara itu unsur Forkompimda Banjarbaru berikan apresiasi dan dukungan atas kerja personil gabungan di malam pergantian tahun baru kali ini.

Masyarakat juga dihimbau untuk mengisi malam pergantian tahun baru maupun libur tahun baru dengan kegiatan positif dan tetap menjaga ketertiban.

Yus

Bagikan:

Iklan