infobanua.co.id
Beranda KALTIM Tri Raharjo : Disdikbud Kaltim Hendaknya Pembangunan Seimbang Jangan Terfokus Satu Sekolah

Tri Raharjo : Disdikbud Kaltim Hendaknya Pembangunan Seimbang Jangan Terfokus Satu Sekolah

Tri Raharjo, MM Gubernur LIRA Kalimantan Timur

SAMARINDA, infobanua.co.id – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN 10 Samarinda untuk tahun pembelajaran 2024/2025 akan dilaksanakan mengikuti zonasi penuh seperti halnya sekolah negeri lainnya atau dengan kata lain sudah tidak akan menerima siswa berasrama dan sesuai surat nomor 400.3.12.1/0302Disdikbud.III Perihal Penerimaan PPDB TP 2024/2025.

Tri Raharjo, MM Gubernur LIRA Kalimantan Timur mengatakan, kesetaraan layanan sekolah untuk masyarakat sebenarnya kembali pada kualitas inovasi masing-masing kepaka sekolah dan sesuai regulasinya.

“Sekolah pasti bisa di kenal dengan baik oleh masyarakat sesuai standar layanan fungsi sekolah,” silakan saja masing-masing kepala sekolah menyatakan yang terbaik tetapi tetap sesuai regulasinya saja.

Disisi lain menurut Tri, pemerintah khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Timur juga tetap berusaha menjaga keseimbangan rencana pembangunan dan skala prioritas penganggaran pembangunan yang seimbang pula.

“Jangan seolah-olah terfokus pada satu sekolah mendapat bantuan yang signifikan tetapi mengabaikan sekolah yang memang sangat perlu bantuan anggaran pembangunan,” ucap Tri. (Rei)

Bagikan:

Iklan