infobanua.co.id
Beranda KALTENG Fairid Ingatkan Pentingnya Partisipasi Masyarakat dan Hak Pilihnya Dalam Pesta Demokrasi

Fairid Ingatkan Pentingnya Partisipasi Masyarakat dan Hak Pilihnya Dalam Pesta Demokrasi

Kampanye tersebut dilaksanakan di Komplek Basir Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Palangka Raya. Minggu, (14/01/2024). Dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya Fairid Naparin

PALANGKA RAYA, infobanua.co.id – Partai Golkar Palangka Raya kembali melaksanakan kampanye terbatas dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi atau Pemilu 2024 akan dilaksanakan serentak pada 14 Februari 2024. Kegiatan juga dirangkai dengan pengecekan kesehatan secara gratis kepada masyarakat sekitar.

Kampanye tersebut dilaksanakan di Komplek Basir Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Palangka Raya. Minggu, (14/01/2024). Dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya Fairid Naparin serta dihadiri oleh seluruh caleg dari dapil 3 meliputi Kecamatan Pahandut dan Kecamatan Sebangau.

Fairid Naparin menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi. Dirinya juga memberikan informasi terkait aturan dan juga terus mengajak masyarakat untuk menjalankan kewajiban menggunakan hak pilihnya.

“Kami hadir untuk mensosialisasikan cara dan aturan dalam Kampanye. Kami berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi pemilih, memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih cerdas dan baik, serta untuk memperkenalkan Caleg dari partai Golkar Palangka Raya,” tutur Fairid.

Selain memperkenalkan Caleg dari masing-masing dapil di Kota Palangka Raya, juga memperkenalkan Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI
Pada Pemilu 2024. Untuk dapil 3 sendiri, ada sekitar 12 orang dari Dapil III yang akan maju memperebutkan Tiga Kursi di DPRD Kota Palangka Raya.

Fairid berharap pada pesta demokrasi nantinya agar Partai Golkar Kota Palangka Raya dapat meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang pada pemilu yang akan datang. Selain itu, dia menekankan bahwa dalam melaksanakan kampanye, pihaknya selalu mematuhi aturan yang berlaku.

IB

Bagikan:

Iklan