infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota DPRD Bahrul Ilmi Katakan Desa Sengayam Kebagian Ambulance

Anggota DPRD Bahrul Ilmi Katakan Desa Sengayam Kebagian Ambulance

Anggota DPRD Daerah Pemilihan ( Dapil ) 3 Kotabaru, Bahrul Ilmi

KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DPRD Daerah Pemilihan ( Dapil ) 3 Kotabaru, Bahrul Ilmi kembali mendengar aspirasi masyarakat dengan menyerahkan sebuah mobil ambulance.

Kali ini Bahrul Ilmi memberikan sat unit mobil Ambulanc untuk Desa Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, rabu (10/1/2024).

Saat di Konfirmasi awak media Anngota DPRD Kotabaru mengatakan,” sebelumnya Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pamukan Utara terlebih dulu menerima mobil ambulance,” ujarnya.

Usulan kedua Desa tersebut menjadi prioritas, dimana ungkap Bahrul Ilmi” mereka memang sangat memerlukan sarana mobil ambulanc dalam pelayanan masyarakat di Desa tersebut.

” Ia juga mengatakan, memberikan pelayanan kesehatan bagi warga desa yang jauh dari pelayanan pusat Kesehatan sangat perlu.

Dikatakannya pentingnya mobil ambulance menjadi aspirasi prioritas warga. Sehingga melalui dana aspirasi kita menghibahkan unit mobil ambulance kepada 2 Desa tersebut,”beber Bahrul Ilmi.

Dengan adanya mobil ambulance untuk ke dua Desa, akan lebih mempermudah pelayanan kesehatan bagi warga yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan sehingga dapat menyelamatkan warga yang sedang sakit atau melahirkan,” imbuhnya.

“Semoga sarana ambulance ini dapat dikelola dan dipelihara secara baik sehingga nantinya dapat dirasakan manfaatnya oeleh mayarakat setempat,” Paparnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan