infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota DPRD Kotabaru Syaful Rahmadi SE Laksanakan Reses Tahap 1 Bulan Januari 2024.

Anggota DPRD Kotabaru Syaful Rahmadi SE Laksanakan Reses Tahap 1 Bulan Januari 2024.

Anggota DPRD Kotabaru Syaful Rahmadi melaksanakan Reses di Desa Sungau Limau.

KOTABARU, infobanua.co.id – Kesekian kalinya Anggota DPRD Kotabaru Syaful Rahmadi melaksanakan Reses di Desa Sungau Limau.

Kali ini anggota DPRD Kotabaru tersebut kembali melaksanakan reses tahap 1 bulan januari Selasa (23/1/2024).

Anggota DPRD Kotabaru dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini turun langsung ke Desa-Desa, Politsi yang kerap di sapa Haji Ipul ini berbaur dengan masyarakat untuk menggali kembali aspirasi dari masyarakat.

Di konfirmasi infobanua.co.id Haji Ipul mengatakan, tiba kembali saat wakil rakyat yang ada di Kabupaten Kotabaru turun langsung ke Desa wilayah Dapilnya untuk menggali Aspirasi dari masyarakat.

” Ada beberapa aspirasi tadi yang di samapaikan ke kami selaku wakil rakyat, dan ini akan kami bawa ke rapat kerja kami di Dewan.

Sebenarnya inilah yang menjadi tujuan kami melaksanakan Reses ke wilayah Dapil, dimana wakil rakyat itu bisa menggali apa yang menjadi kendala dan kekurangan yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Setelah Reses ini kata Haji Ipul, semua Aspirasi dari masyarakat akan kami bahas di DPRD Kotabaru.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) tersebut juga menyampaikan, ada beberapa aspirasi masyarakat yang di terima dan langsung kita berikan bantuan.

Namun lanjut Haji Ipul, bagi bantuan yang saya berikan kepada masyarakat yaitu sipatnya mendesak akan saya bantu secara langsung, tentu dari peribadi saya saja,” ucapnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan