infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua DPRD Kotabaru Temui Aksi Demo LSM Akgus

Ketua DPRD Kotabaru Temui Aksi Demo LSM Akgus

Aksi demo tersebut di Komandoi Bang Tungku dengan mengelilingi dalam perkotaan hingga titik akhir di depan Gedung DPRD depan Siring Laut Kotabaru,senin (29/1/2024).

KOTABARU, infobanua.co.id – Kembali LSM Algus Kotabaru melaksanakan demo damai bersama anggotanya. Aksi demo tersebut di Komandoi Bang Tungku dengan mengelilingi dalam perkotaan hingga titik akhir di depan Gedung DPRD depan Siring Laut Kotabaru,senin (29/1/2024).

Dalam aksi demo tersebut Bang Tungku menyuarakan beberapa aspirasi terkait jembatan penghubung Pulau Laut, tambang, pelebaran jalan pal satu dan Amdal.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis,S.Sos., didampngi Wakil Ketua DPRD Dr H.Muhamad Arif,menyambut baik atas aksi demo damai yang di lakukan LSM Akgus kotabaru tersebut.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menyampaikan kepada Semua jajaran LSM Akgus Kotabaru,” kami dari DPRD siap menjembatani terkait apa yang disampaikan LSM Akgus, namun harus menunggu selesainya acara pesta demokrasi atau selesai pemilu 2024, katanya di hadapan LSM Akgus.

Berkas yang kami terima ini akan kami agendakan di DPRD Kotabaru, namun kata Syairi tentu setelah selesai pesta demokrasi nanti.

Insya Allah ini menjadi bahan kami kembali untuk di agendakan di Dewan Selanjutnya.

Terimakasih kepada LSM Akgus Kotabaru yang di Komandoi Bang Tungku, hari ini telah menyampaikan aspirasinya melalui demo damai, sekali lagi ini akan kami agendakan di Dewan setelah pemilu nanti,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan