infobanua.co.id
Beranda TAPIN Pj Bupati Tapin Berharap Masyarakat Tapin Gunakan Hak Pilih

Pj Bupati Tapin Berharap Masyarakat Tapin Gunakan Hak Pilih

Rantau – Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2024 sudah dekat, tinggal 10 hari lagi digelar, untuk itu Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin meminta kepada seluruh warga Tapin yang sudah mempunyai hak pilih untuk bisa menggunakan hak suaranya sesuai dengan hati nurani.

 

Hal itu disampaikannya disetiap menghadiri kegiatan, kali ini di Desa Baringin A Kecamatan Candi Laras Selatan Kabupaten Tapin. Jumat (2/2/2024).

 

 

“Mari bersama sama mensukseskan dan meramaikan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani,” pinta Pj Bupati Tapin di hadapan warga Desa Baringin A Margasari Kecamatan Candi Laras Selatan.

 

Menurutnya dengan memberikan suara pada pemilu nanti, sudah ikut mensukseskan dan meramaikan pesta demokrasi lima tahunan.

 

“Suara kalian menentukan massa depan Tapin. Jadi harus gunakan hak pilihannya,” ujarnya.

 

Menurutnya dalam pemilu ini berbeda-berbeda, calon legislatif dan presiden, namun pilihlah sesuai dengan hati nurani masing masing dan jangan becakut papadaan, jaga kesatuan, persatuan dan keamanan.

 

“Silahkan beda pendapat, tapi yang penting piliglah sesuai hari nurani, pilihlah pemimpin yang terbaik untuk Tapin,” bebernya.

 

Karena ia menyadari berbeda-beda pilihan boleh, tetapi silaturahmi dan kerukunan harus terus dijaga.

 

 

“Ini yang lebih penting, karena menjaga keamanan dan kerukunan itu perlu,” paparnya.

 

Lanjutnya, ia juga berjanji akan menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN) yang ada di Pemerintah Kabupaten Tapin selama Pemilu.

 

“Kita tegak lurus saja, sesuai dengan aturan harus netral,” pungkasnya.

Bagikan:

Iklan