infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Bupati HST Lantik Kepala Dinas Dukcapil Kab HST

Bupati HST Lantik Kepala Dinas Dukcapil Kab HST

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi melantik Herry Setiawan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Barabai, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi melantik Herry Setiawan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Hulu Sungai Tengah, acara bertempat di Pendopo HST, Senin (5/2/2024)

Herry Setiawan dilantik secara tersendiri karena SK pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di tandatangani oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, Nomor Surat Keputusan: 800.1.3.3-409 tahun 2024.

Sehingga melalui proses yang cukup panjang dibanding Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru-baru ini dilantik.

Bupati Aulia, mengatakan promosi, rotasi dan mutasi sudah hal biasa dalam organisasi kepegawaian. Oleh sebab itu ia menegaskan jabatan adalah amanah atau kepercayaan yang diberikan kepada pemerintah untuk melayani masyarakat sepenuh hati.

“Jabatan adalah Amanah yang harus kita laksanakan dengan baik dan benar,”ucapnya

Bupati mengungkapkan Seorang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama harus memiliki wawasan yang luas, semakin tinggi tidak hanya kemampuan teknis tetapi yang diperlukan lebih kearah kemampuan manajemen, Kemampuan Mengelola bagaimana institusi yang dipimpin.

Bupati Aulia juga memberikan ucapan Selamat kepada Herry Setiawan yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas Dukcapil, teriring dari amanah dan tugas tersebut ada hal yang dituntut dimana seluruh Pejabat pimpinan Tinggi Pratama harus memiliki wawasan dan kemampuan berinovasi untuk melaksanakan visi misi RPJMD kita 2021-2026.

“Tentunya ada hal, ada tugas, ada visi misi yang harus dicapai semuanya tidak boleh kendor, harus bisa kerja cepat dan mengawal banua kita ini, kita membangun Banua kita dengan tetap menjaga keasrian lingkungan, ini agar betul-betul terlaksana dengan baik,”tutup Bupati

Turut hadir dalam pelantikan Para Asisten Sekda HST, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab HST, Para Camat dan undangan lainya

Fad/IB

Bagikan:

Iklan