infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Hidayah Islamic Center Kandangan

Pj Bupati HSS Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Hidayah Islamic Center Kandangan

Drs. H. Hermansyah, MM, menghadiri peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1445 H yang juga dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah, Kawasan Islamic Center. Sabtu (10/02).

Kandangan, infobanua.co.id – Setelah melaksanakan sholat Hajat dan Do’a bersama Pemilu 2024 agar Aman dan Damai, selanjutnya Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM, menghadiri peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1445 H yang juga dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah, Kawasan Islamic Center. Sabtu (10/02).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengelola Islamic Center Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Habib Ibrahim Baraqbah terkait Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Sebelumnya, dalam sambutannya Pj Bupati HSS mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw yang di laksanakan di Masjid Nurul Hidayah pada malam ini oleh panitia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas hadirin jamaah sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk berhadir mengikuti kegiatan ini. tentunya kebersamaan yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kab. HSS dengan para alim ulama dan seluruh elemen masyarakat dapat terus kita pelihara bersama, hal ini penting karena pembangunan daerah kita hanya bisa terlaksana dengan baik jika di dukung sepenuhnya oleh seluruh elemen masyarakat”, ucap Pj. Bupati HSS.

Kepada para jamaah, Pj Bupati HSS jug engingatkan agar senantiasa menjalin kebersamaan dan kekeluargaan. Terutama menjelang pemilu yang sebentar lagi di laksanakan.”Saya berharap semua pihak saling menghormati perbedaan pilihan dan tidak saling memaksakan kehendaknya kepada orang lain, mari kita saling bergandengan tangan membangun daerah kita tercinta, tanpa perlu membedakan warna dan pilihan”, ungkap Pj. Bupati HSS.

Turut berhadir pada acara tersebut Bupati HSS periode 2013-2023 Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, Ketua Umum MUI Kab.HSS TGH. M. Jamhari Muhdi, Ketua DMI Kab. HSS Muhammad Thaha,Asisten , Staf Ahli, para Kepala OPD, Kepala Bagian Setda Kab.HSS, para Camat, tokoh agama, Habaib dan para Alim Ulama.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan