infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Bupati Aulia Oktafiandi Serta Ketua TP PKK HST Cheri Bayuni Budjang, Lakukan Pencoblosan di TPS 003

Bupati Aulia Oktafiandi Serta Ketua TP PKK HST Cheri Bayuni Budjang, Lakukan Pencoblosan di TPS 003

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi beserta Ketua TP PKK Kab HST Cheri Bayuni Budjang, melakukan pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) di TPS 003

Barabai, infobanua.co.id – Di TPS 003 Barabai Timur Bupati HST dan Ketua TP PKK Kab HST Gunakan Hak Pilihnya

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi beserta Ketua TP PKK Kab HST Cheri Bayuni Budjang, melakukan pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) di TPS 003 Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai. Rabu (14/2/2024)

Lokasi pemungutan suara itu tak jauh dari kediamannya. Bupati dan istri menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos

Siap menggunakan hak pilihnya, Seperti pemilih pada umumnya, Bupati Aulia dan Istri langsung menyerahkan formulir kepada petugas KPPS di TPS 003 Barabai Timur. Bupati dan istri duduk di deretan kursi antrian bersama pemilih lainnya sembari menunggu giliran dipanggil.

Setelah selesai melaksanakan prosesi pencoblosan, merasa sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong hadir untuk menggunakan hak pilihnya.

Bupati Aulia mengimbau masyarakat agar dapat menyampaikan hak pilihnya dengan mengikuti proses pelaksanaan pemilihan dengan baik.

“Kepada masyarakat mari salurkan hak pilihnya sesuai dengan pilihan hati nurani,” tutur Bupati

Pada kesempatan itu, Bupati Aulia juga menyampaikan bahwa dirinya yakin hasil akhir yang didapat nanti adalah hasil yang sebenarnya sesuai dengan penghitungan di tiap TPS.

“Alhamdulillah, saya bersama istri, sudah menggunakan hak pilih kami. Saya juga berharap seluruh masyarakat Hulu Sungai Tengah bisa menggunakan hak pilihnya,” ucapnya.

Tak ingin melewatkan antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, Bupati Aulia bersama unsur Forkopimda HST, juga melaksanakan Monitoring menyambangi beberapa TPS di Kab HST, diantaranya TPS 006 Barabai Timur di Gedung Juang Barabai, TPS 003 desa Banua Batung Kecamatan Pandawan dan TPS 002 desa Mantaas Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU).

Dil/IB

Bagikan:

Iklan