infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin Gelar Rakoor Penyelenggaraan Statistik Sektoral

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin Gelar Rakoor Penyelenggaraan Statistik Sektoral

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin menggelar Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral di tingkat Kelurahan

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin menggelar Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral di tingkat Kelurahan, bertempat di Aula BKD Kayu Tangi, Banjarmasin Utara, Kamis (29/2/2024).

Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika, ST, MT didampingi Kabid Statistik Persandian, Satria Yudha Lesmana membuka langsung kegiatan yang diikuti oleh seluruh Seklur dan staf Kasi di 52 kelurahan se-kota Banjarmasin tersebut.

“Ini harus jadi komitmen kita semua dalam rangka untuk mengumpulkan data-data yang akan dipergunakan dalam perencanaan program kegiatan, sekaligus mencapai target Visi Misi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat,” jelas Windi disela-sela arahan.

Kumpulan data yang telah dilengkapi ini kemudian diharapkan dapat menjadi sarana keterbukaan informasi kepada khalayak publik yang lebih efisien hingga sampai ke tingkatan yang paling bawah (RT/RW).

Terlebih, Ini juga dalam rangka memaksimalkan peran Kelurahan sebagai garda terdepan pemerintah dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

IB

Bagikan:

Iklan