infobanua.co.id
Beranda KALTENG Kormi Kalteng Menggelar Musprov Tahun 2024

Kormi Kalteng Menggelar Musprov Tahun 2024

Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) menggelar Musyawarah Provinsi (MUSPROV) masa bakti 2023-2027 Tahun 2024, dengan mengusung Tema KORMI Kalimantan Tengah

Palangka Raya, infobanua.co.id Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) menggelar Musyawarah Provinsi (MUSPROV) masa bakti 2023-2027 Tahun 2024, dengan mengusung Tema KORMI Kalimantan Tengah Siap Berpartisipasi dan Mensukseskan Fornas Ke VIII Tahun 2024 di Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Luwansa Kota Palangka Raya, kamis (29/2/2024) pagi. Dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, turut hadir pula Ketua KORMI Kalteng Rio Kriswana dan anggota KORMI Kalteng.

Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran, dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo mengatakan bahwa dirinya berpesan kepada pengurus KORMI yang nantinya terpilih agar merapatkan barisan dan saling bahu membahu untuk mengembangkan olahraga rekreasi di kalteng agar semakin maju dan berkembang.

“ Jalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab agar olah raga rekreasi di Kalteng dapat semakin maju dan berkembang. Masing- masing bidang dapat memberikan kontribusi sesuai dengan tugas masing masing,” tutur Edy.

Sementara itu, Rio Kriswana dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta Musprov KORMI sebanyak 51 peserta serta peserta KORMINAS 2 orang yang dihadiri langsung oleh Ketua KORMI pusat Hayono Isman.

“ Dalam Musprov yang dilaksanakan selama 3 hari ini, beragendakan pemilihan Ketua KORMI Kalteng yang baru. Musprov ini juga bertujuan untuk menyusun agenda dan program KORMI ke depannya. Sehingga KORMI dengan misinya untuk mengajak masyarakat menggemari olahraga masyarakat untuk menuju hidup sehat dapat terwujud,” pungkas Rio.

IB

Bagikan:

Iklan