infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Zairullah.Hadiri Musrenbang RKPD 2024 Sekaligus Resmikan Kantor Camat Kusan Tengah

Zairullah.Hadiri Musrenbang RKPD 2024 Sekaligus Resmikan Kantor Camat Kusan Tengah

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar didampingi Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti meresmikan Kantor Camat Kusan Tengah

BATULICIN, infobanua.co.id – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar didampingi Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti meresmikan Kantor Camat Kusan Tengah, Jumat (1/3/2024).

Peresmian Kantor Camat di tandai dengan penarikan pita pada rangkaian kegiatan Musrenbang Kecamatan Kusan Tengah, RKPD Tahun Rencana 2025.

Dikesempatan itu Bupati dalam sambutannya mengatakan. Ini perlu menjadi evaluasi lanjutan dalam membahas dan menyepakati usulan skala prioritas maupun nonprioritas. Dengan harapan usulan yang di buat mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Sebagai kecamatan baru, banyak sekali yang bisa di lakukan Kusan Tengah yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Camat Kusan Tengah, Aidil Adha mengatakan ada 13 Desa yang melakukan usulan yang kemudian akan di lakukan pembahasan untuk di sepakati bersama.

Turut hadir pada musrenbang tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD Pemkab Tanbu, pengurus TP PKK Kabupaten, Camat Kusan Tengah. KUA, Kepala Desa, TP PKK Kecamatan dan Desa, masyarakat, dan undangan lainnya. ( )

Bagikan:

Iklan