infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Ramadhan 1445 Hijriah, BAZNAS Cianjur Berikan Bantuan Untuk Para Marbot Mesjid

Ramadhan 1445 Hijriah, BAZNAS Cianjur Berikan Bantuan Untuk Para Marbot Mesjid

Alwan Pariadi Munthe Kepala Bidang Humas dan Umum BAZNAS Cianjur.Foto,Infobanua.co.id/Hasbi.

infobanua.co.id, CIANJUR – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Cianjur,pada bulan ramadhan 1445 Hijriah melaksanakan program pemberian bantuan kepada para marbot mesjid.

Alwan Pariadi Munthe kepala Bidang Humas dan Umum BAZNAS Kabupaten Cianjur, mengatakan program bantuan kepada para marbot mesjid ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Tarawih keliling (Tarling) bersama pemerintah kabupaten Cianjur,yang dilaksanakan 4 (Empat) kali selama bulan suci ramadhan tahun ini.

” Dalam program Tarawih keliling ini,peran Baznas Cianjur adalah memberikan bantuan dan santunan pada para marbot mesjid,” Kata Alwan pada Infobanua.co.id, Kamis (14/03/2024).

Adapun jumlah marbot mesjid yang diberikan bantuan, terang Alwan berjumlah 5 orang di setiap mesjid yang dikunjungi pada saat Tarawih keliling,

Sedangkan untuk Program Tarling sendiri dalam setiap pelaksanaannya ada 7 Tim yang diturunkan ,yang artinya ada 7 mesjid yang dikunjungi dalam sekali kegiatan dengan jumlah pelaksanaan kegiatan 4 kali selama Ramadhan 1445 Hijriah ini.

” Jadi untuk jumlah marbot yang diberikan bantuan selama kegiatan Tarling ini berjumlah 140 orang, bantuan yang kita berikan berupa sembako dan santunan,” terang Alwan.

Alwan mengharapkan dengan adanya program bantuan kepada para marbot mesjid ini bisa memberikan manfaat kepada para penerima serta dapat membantu pemerintah dalam.meningkatkan kesejahteraan umat.

” Dengan adanya program-program yang dihadirkan BAZNAS diharapkan dapat membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan dan menyejahterakan umat,” harapnya

Hasbi (Abie).

Bagikan:

Iklan