infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Di Duga Dinas PUPR Tidak Tegas Terhadap kontraktor Dari CV Sinar Tiga Bintang

Di Duga Dinas PUPR Tidak Tegas Terhadap kontraktor Dari CV Sinar Tiga Bintang

Karawang, infobanua.co.id – Sudah sekian lama di berikan informasi melalui media sosial akan tetapi sampai saat ini pihak kontraktor dari CV Sinar Tiga Bintang belum ada respon untuk memperbaiki proyek yang di kerjakan pada bulan Desember tahun 2023 yang fisik ada yang sudah hancur parah .
Rabu,( 20 / 03 2024)

Sungguh sangat di sayangkan karena proyek tersebut menghabiskan dana sampai milyaran akan tetapi pada fisik pekerjaan Hotmik nya sudah hancur dan sekarang ini sudah tidak terlihat Hotmik jalanya .

Sedangkan dari pihak pengawas waktu itu saat di konfirmasi malah kurang respon juga waktu ada informasi melalui pemberitaan yang awal kepala dinas PUPR ( pekerjaan umum dan penataan ruang) kabupaten Karawang juga tidak memberikan Respon atau tanggapan.

Dan juga Kabid jalan yang sekarang saat di konfirmasi juga tidak memberikan Respon juga ,maka dari itu ini ada yang sangat aneh kenapa pihak dinas PUPR kabupaten Karawang dari tingkat Pengawas nya sampai Kepala Dinas PUPR kurang respon terhadap kontraktor yang mengerjakan proyek peningkatan jalan yang menggunakan CV Sinar Tiga Bintang yang lokasinya jalan Johar – Gempol Kecamatan Majalaya kabupaten Karawang Jawa Barat.

Dan ini kan jadi pertanyaan bagi kenapa pihak Dinas PUPR terkesan hanya diam dan ada apakah di balik semua ini.

Bagikan:

Iklan